DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

DPD PWMOI Bengkalis Salurkan Bantuan dalam Rangka Menyambut Bulan suci Ramadhan


Bengkalis LHI 

DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis salurkan Bantuan Daging dalam Rangka menyambut bulan suci Ramadhan,Rabu (22/03/2023).Adapun bantuan yang disalurkan Berjumlah 20 paket yang diserahkan kepada Anggota PWMOI,kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

"Ketua DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis Effendi Basri menyampaikan ucapkan terimakasihnya Buat Kawan kawan Media yang selalu mendukung dan mensuport kegiatan pihaknya yang selama ini terus berjalan. tidak ketinggalan juga dia ucapkan terimakasihnya kepada Kawan kawan yang tergabung Di PWMOI Kabupaten Bengkalis.

Buat anggota DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis yang selalu setia dan kerja keras memberikan waktu luang dengan tulus ikhlas.

” Marhaban Yaa Ramadhan, Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir bathin,kami ucapkan kepada seluruh kaum muslimin yang merayakan bulan penuh berkah di bulan Puasa ini” ujarnya.

“ Semoga apa yang kita salurkan hari ini dapat menjadi berkah bagi penerima dan bisa menjalankan Puasa dengan hikmah ”, tambahnya.

Effendi Basri juga menyampaikan bahwa saat ini DPD PWMOI kabupaten bengkalis Dirinya berharap, Semoga dalam memasuki bulan penuh berkah ini, kita diberikan ketabahan dalam menjalankan ibadah puasa, di mudahkan rejeki.“ Kegiatan hari ini, merupakan contoh buat kita untuk saling berbagi dengan sesama ”, pungkasnya.(AULA ACHMAD )****

 

Post a Comment

0 Comments