DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Waka Polres Banjar Buka Pekan Raya Banjar

Banjar,- Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. bersama Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana  Suryana,S.Pd.,M.H., Membuka kegiatan Pekan Raya Banjar yang bertempat di Taman Kota Lapang Bakti Kota Banjar, Jumat (24/02/2023). 


Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi Ke-20 Kota Banjar yang digelar tanggal 24 Februari sampai 14 Maret 2023, menampilakan puluhan stand yang melibatkan 50 UKM Binaan Dinas KUKMP Kota Banjar, 75 UKM Luar Kota Banjar, tujuh stand Perusahaan Otomotif, TNI/Polri, BUMN/D serta stand OPD Se-Kota Banjar. 


Menurut Wakil Wali Kota, Kegiatan ini terlaksana atas sinergi dan kolaborasi dari semua fihak. Kegiatan seperti ini dapat meningkatkan peremonomian masyarakat. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh  panita yang terlibat serta mensuport kegiatan Pekan Raya Banjar ini. Namun, saya mengingatkan, dalam setiap kegiatan harus melibatkan para pelaku UMKM Kota Banjar. " Tegas wakil wali kota.


Lebih lanjut Wakil wali kota mengatakan bahwa Kota Banjar belum memiliki potensi pariwisata yang potensial. Namun demikian, Kota Banjar terus berupaya untuk menarik pengunjung untuk datang ke Kota Banjar, salahsatunya  dengan menggelar event-event denga skala lokal maupun nasional.


"Kota Banjar terus berupaya untuk menjadi Kota tujuan event guna menarik pengunjung datang ke Kota Banjar. Kita tidak punya laut, tidakpunya candi, namun kita berkomitmen untuk memaksa dengan hormat pengunjung datang ke Kota Banjar, salahsatunya dengan gelaran event secara rutin. " Ucap wakil wali kota.


Kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi stand-stand yang ada di Pekan Raya Banjar. 


Sementara itu terkait hal tersebut Waka Polres Banjar mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan perekonomian khususnya di Kota Banjar, karena dengan kegiatan tersebut para pelaku UMKM dan pelaku seni dapat menampilkan produknya masing-masing agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat kota Banjar dan sekitaranya. 


"Kami pun turut mengisi stand dengan menampilkan pakaian sampai barang inventaris serta peralatan khusus milik Polres Banjar untuk dipamerkan, untuk itu Kami mengajak masyarakat kota Banjar untuk berkunjung ke Taman Kota Banjar dan menyaksikan acara tersebut" ucap Waka Polres Banjar.(E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments