DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Silaturahmi dan Ngopi Bareng Prawiro Se Jabar Sepakat Usung Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI 2024.

 


BANDUNG --- DPP Prawiro Indonesia Pusat telah  mengadakan giat Dialog Kebangsaan dan Ngopi Bareng Bersama Prawiro Indonesia Jawa Barat. Hadir dalam acara tsb antara lain : Dewan Penasehat Prawiro Mayjen TNI (Purn) Glenny Kairupan, Ketua Umum Prawiro Mayjen TNI (Purn) Sabar Yudho, Sekjen Prawiro Indonesia mantan Kapolda Jabar Irjen (Purn) Anton Charliyan,MPKN yang akrab disapa Abah Anton, Brigjen (Purn) Drs.H.Budi Setiawan,MM hingga Direktur Eksekutif Hencky Luntungan dan para tokoh ulama al : KH Zainal Abidin, KH Din Albantani , Ustad Ari Suryalaya dll,  tokoh budaya Ir Deden Hidayat, Ketua PJBN , Ketua Manggala Garuda putih Ketua Lasykar Macan Ali, Ketua LSI & LAKRI, Tokoh Pergerakan 98 Budi Hermansyah , Joni Herman Projo,  Ummy , Wida Lask Garuda, Deny Obeng, Andreas Samual, Meiske SKP, Dedy Boled, Robert, Boy Geger kalong, Dicky Sukapura, Tony Easy ,Nana GNPK RI, dll , beserta Puluhan Element Ketua Ketua Ormas, LSM , Ketua Umum DPP LPHBI Ucu Suryana Relawan Jokowi dan Prabowo, yang berada di Jawa Barat  bersinergi menjadi satu.

Acara berlangsung di BTC Aulia Ball Room LT 6 Pasteur Bandung Kamis (16/02/23) lalu

Selain pembahasan tentang persatuan dan kesatuan, Mayjen TNI Glenny Kauripan sebagai nara sumber tunggal memaparkan dengan lugas arti penting jiwa patriotisme, nasionalis & bela NKRI dlm rangka melawan oknum-oknum yang anti Pancasila. anti demokrasi , faham-faham khilafah, komunisme,liberarisasi dan faham2 asing lainya yang sangat mengancam, serta bahaya oligarcki & korupsi dalam segala bentuk.

Di komunitas Prawiro Berkumpul dan Bersinergi para purnawirawan TNI POLRI , para aktivis, budayawan, ulama dan para pengusaha, yang berjiwa nasionalis, yang terpanggil  untuk membangun bangsa dan negara NKRI, menuju Indonesia Hebat, Baik dikancah nasional maupun internasional dimasa yad, menuju Indonesia Emas. yang terbebas dari faham faham ektrim kiri,extrim kanan maupun faham faham asing yang akan membahayakan anak cucu kita kelak, yang  harus dimulai dengan serius saat ini juga terutama yang sekarang ada di depan mata adalah, faham radikalisme ,intoleransi dan khilafahisme.

Kegiatan berlangsung meriah dan antusias, terutama pada  saat dibuka dialog dan tanya jawab. Kemudian dalam kesempatan ini, pada penutup acara , para undangan yang hadir yang tergabung dalam Prawiro Indonesia jabar, secara spontan mendeklarasikan dengan penuh semangat , mendukung Pilpres 2024 dengan suara bulat mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI dalam Pemilu 2024 yad.(REDI MULYADI)***

 

 

 

Post a Comment

0 Comments