DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pengurus Masjid Al Muttaqin Desa Pangkalan Batang Adakan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M


Bengkalis LHI
.

Setiap tahunnya pengurus Masjid Al Muttaqin Desa Pangkalan Batang kecamatan Bengkalis mengadakan baik Maulid Nabi Muhammad SAW maupun Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Untuk tahun ini,pengurus Masjid Al Muttaqin Desa Pangkalan Batang  mengada kan Isra'Mi'raj Nabi Muhammad SAW,pada hari Minggu (26/02/2023), dengan mengundang penceramah Ustadzah Rima  dari Jakarta . Dalam acara Isra'mi'raj.turut hadir anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H.Mawardi.H.Harianto dari Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Bengkalis.

Dalam acara peringatan Isra'Mi'raj ini hadir Camat Bengkalis Ade Suherman Kepala Desa Pangkalan Batang. Ketua BPD ,kepala dusun.rw.rt dan jemaahan Masjid Al Muttaqin.dan  masyarakat Desa Pangkalan Batang.

Acara di mulai dengan pembacaan Al Qur'an Fikri juara 1 MTQ tingkat kecamatan. Selanjutnya pembaca doa oleh ustadz Muhammad Ilyas dan doa bersama ini meminta kepada sang pencipta.yaitu Allah SWT memberi.kekuatan kepada masyarakat khusus masyarakat Desa Pangkalan Batang.

Ketua panitia pelaksanaan   Harmaini.SPd.I dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih   kepada seluruh panitia yang bekerja keras untuk melaksanakan kegiatan ini.

Untuk selanjutnya kata sambutan dari Bapak Safruddin mengucapkan kepada penceramah Rima yang sudah datang dari Jakarta ke Bengkalis ini.ungkap  Sarifudin. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Desa Pangkalan Batang  Faizal.

Sebagai untuk mendengar peringatan isra'mi'raj ini,di sampai kan oleh ustadzah Rima dari Jakarta.dari pantau media ini kegiatan isra'mi'raj 1444 H ini berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan panitia dan masyarakat pangkalan batang kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis.tutupnya. (AULA ACHMAD)

 

Post a Comment

0 Comments