DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Kecamatan Torgamba Adakan MTQ Tahun 2023


Labusel,LHI.

Untuk meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan kepada allah swt kita sebagai orang tua ataupun tenaga pendidik memang mesti ekstra kuat dan sabar juga mampu mengajak serta membina anak anak regenerasi bangsa agar supaya mereka nantinya bisa menjadi generasi yang berguna bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa. Sehingga, kalau generasi bangsa Indonesia dibekali dengan keimanan dan ketaqwaan yang kuat maka mereka dapat menjadi generasi yang baik dan benar.

Oleh sebab itu pemerintah Indonesia terus menggalakkan acara perlombaan keagamaan secara resmi dan menyeluruh agar generasi bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi. Seperti acara perlombaan MTQ tingkat Kecamatan tahun 2023 yang di laksanakan di halaman kantor Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara pada hari Selasa ( 17 – 19/01/203 ). Dengan resmi dibukanya MTQ untuk para qori dan qori’ah khususnya yang berada di Kecamatan Torgamba supaya berani tampil menunjukkan bakat kemampuannya di pentas MTQ tahun 2023. Selain itu juga para qori dan qori’ah bisa banyak belajar untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

Seperti Ahmad Rohim Hasibuan beliau juara 1 tilawah ( Dewasa putra ), Muhammad Daud Pasaribu, S. Pd, juara 1 Qira’at ( Dewasa putra ) dan Dayang Mirna Pratama juara 3 hafidz 1 juz alqur’an. Mereka adalah para juara perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan di tahun 2023. Selain itu mereka juga dapat mengikuti acara MTQ tahun 2023 tingkat Kecamatan semua itu berkat dukungan penuh dari pihak jajaran manajemen PTPN3 kebun Aek Raso. Dengan di dapatnya prestasi demi prestasi yang begitu gemilang jajaran manajemen PTPN3 kebun Aek Raso sangat bangga dan bahagia atas kemampuan para peserta MTQ.melakukan pemantauan harga sembako di pasar tradisional

Selain dari suatu kebanggan juga agar generasi bangsa Indonesia khususnya di Kecamatan Torgamba semakin meningkat kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa dalam belajar agama agar generasi kita bisa membawa nama bangsa Indonesia ketingkat yang lebih tinggi lagi, baik di mata pemerintah maupun di mata dunia. Adapun dibukanya acara perlombaan MTQ juga supaya generasi anak bangsa khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Selatan lebih giat lagi untuk belajar ilmu agama. ( IRPAN PULUNGAN ).

 

Post a Comment

0 Comments