DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Masyarakat Pangandaran Wajib Menggunakan Helm SNI, Kapolres Pangandaran : Kepala Kita Lebih Mahal Dari Helm SNI


P
angandaran, LHI.

Guna meningkatkan kesadaran masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk tertib berlalu lintas, Polres Pangandaran, Polda Jabar dengan  berpindah - pindah lokasi melakukan penertiban pelanggar lalu lintas. Kali ini Penertiban Helm Keselamatan SNI bertempat di Jl. Raya Cijulang Depan Lapangan Kec. Cijulang Kab. Pangandaran, Selasa sore (21/2/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K. saat ditemui sore tadi di Mapolres Pangandaran menyampaikan, "kami menggelar Penertiban Helm Keselamatan SNI di lokasi yang terpantau masih banyak pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas".

"Seperti yang kita ketahui sore tadi personel Polres Pangandaran ada di Jl. Raya Cijulang tepatnya depan Lapangan Kec. Cijulang. Terpantau oleh kami disana masih banyak pengendara yang lalai tidak menggunakan Helm Keselamatan SNI, Kemudian kami berikan juga himbauan manfaat Helm SNI".

Masih kata Hidayat, "ada juga pengendara yang beralasan saat di tertibkan katanya Helm SNI mahal, kemudian kami jelaskan kalau sudah banyak Helm SNI dengan harga yang terjangkau. Kami tidak menerima alasan seperti itu karena pada dasarnya kepala kita lebih mahal dari Helm Keselamatan SNI", tutup AKBP Hidayat. (AS)

Post a Comment

0 Comments