DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Hari ini Jum'at Barokah Sahabat H.Asmar Berbagi di Desa Tebun


Meranti – LHI.

Tim Sahabat H.Asmar melaksanakan kegiatan  jumaat Barokah Hari ini di Desa Tebun Kecamatan Rangsang Kabupaten Meranti  (24 Februari 2023)

Dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat.

“Alhamdulillah kami dari tim Sahabat H. Asmar kembali melakukan kegiatan jumat barokah di kecamatan  rangsang tepatnya di Desa Tebun ada 3 titik rumah yang kami Kunjungi,”ucap Antoni anak dari wabup meranti itu.

Insyaallah dengan sedikit bantuan dari yang kami beri  dapat mengurangi beban masyarakat untuk kebutuhan pokok pangan,semoga dengan bantuan ini dapat keberkahan untuk kita semua khusus masyarakat meranti,”ucap antoni

Kemudian salah satu penerima batuan sembako dari tim sahabat H.Asmar itu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan mudah-mudahan tim sahabat dan pak asmar di murahkan rezeki dan selalu diberikan kesehatan amin,"ucap ibuk penerima bantuan tersebut.

Pembagian sembako lansung dibagikan   Tim dan anak kedua dari bapak  haji asmar yaitu antoni Shidarta, S. H.,M.H., CP. NLP yang juga merupakan seorang pengacara di Kepulauan Meranti. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments