DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Gelar Gaktibplin Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar Cek Urin, Sikap Tampang, dan Administrasi Personel Polres Pangandaran


Pangandaran LHI

Untuk menuju Polri yang Presisi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personel Polri harus siapkan diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Setelah Personel Polres melaksanakan Apel pagi, secara mendadak Bidpropam Polda Jabar di pimpin Kaur Binplin Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar Kompol Gamal Pujiharto, S.H.  melaksanakan Gaktibplin mulai Test Urin, sikap tampang dan kelengkapan administrasi perorangan personel di lapangan Apel Mapolres Pangandaran, Rabu (22/02/2022).

Kegiatan Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Tim Subbid Provos Bidpropam Polda Jabar, di pantau oleh Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Kapolres Pangandaran mengatakan "kegiatan Gaktibplin bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian personel di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat".

“Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) dilakukan dalam bentuk pemeriksaan kelengkapan administrasi perorangan, penggunaan seragam dinas, sikap tampang dan senjata api, terhadap personel Polres Pangandaran untuk menjaga disiplin personel dan meminimalisir terjadinya Pelanggaran. untuk itu dilakukan pengawasan disiplin secara internal, mengingat Polri harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat".

“Kegiatan Gaktibplin ini bertujuan untuk mendisiplinkan anggota Polri, serta menimalisir pelanggaran yang dapat merugikan bagi intitusi Polri", tutup Kapolres Pangandaran.(AS).

 

Sumber: Polres Pangandaran

 

Post a Comment

0 Comments