DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Way Kanan Hadiri Musrenbang Kecamatan Gunung Labuhan


Way Kanan,LHI

Way kanan. Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H, M.M hadiri acara Musrenbang di Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/02/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Way Kanan mengatakan, pembangunan kampung itu bukan hanya perlu cepat, tetapi juga tepat. “Untuk membangun kampung itu perlu cepat. Ia betul, tapi ketepatan juga perlu,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan ada beberapa indikator yang harus di ketahui dan diperhatikan oleh Kepala Kampung, yaitu : Index Pembangunan Manusia (IDM). Pertumbuhan Ekonomi. Data Kemiskinan.

Berdasarkan acuan di atas, Bupati mengharapkan perhatian khusus dari Kepala Kampung di Kecamatan Gunung Labuhan untuk meningkatkan ketepat sasaran program kerja dan ke akurasian data, terutama data kemiskinan dan miskin Extrim yang mana.

“Tolong setelah Musrenbang ini, besok atau lusa Kepala Kampung minta data ke BPD Kabupaten Way Kanan supaya Kepala Kampung tau data masyarakat yang miskin dan miskin Extrim yang mana, supaya apabila ada informasi bantuan dari Provinsi dan dari Pusat, ini yang disasar,” imbau Bupati.

Usai pemaparan dari Bupati, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Tampak juga di lokasi Gerai Vaksin dari Puskesmas Kecamatan Gunung Labuhan, serta terdapat juga Bazar Beras yang langsung dihadiri oleh Kepala UPT Pasar Baradatu dan Gunung Labuhan, Apriwan M.K.

Adapun beras yang dijual, khusus untuk Rakyat Miskin se-Kecamatan Gunung Labuhan dengan harga Rp. 8600/kg. Antusias masyarakat terlihat. Meskipun antri, rasa terpancar di wajah mereka.

Pantauan Awak Media ini, acara Musrenbang tersebut berjalan aman dan kondusif.

Dalam Musrenbang tersebut, turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Gunung Labuhan, yaitu H. Rozali, S.H dan H. Romli, S.pd,

Kepala Dinas Kabupaten Way Kanan,

Camat Gunung labuhan, Radiyus Oktarisa S.STP beserta staf dan jajaran,

Polsek Gunung Labuhan dan Anggota

DanSubramil, Harisun, Kepala Puskesmas Gunung Labuhan dan jajaran, Kepala Kampung se-Kecamatan Gunung Labuhan, Tokoh Agama,

Tokoh Masyarakat, beserta seluruh Perwakilan masyarakat di Kecamatan Gunung Labuhan.(NOPRI)****

 

Post a Comment

0 Comments