DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

BUMN PTPN III Kabupaten Labuhanbatu Selatan Gelar Jalan Sehat



Labusel-LHI.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN)PTPN lll Sekabupaten Labuhanbatu Menggelar Jalan Sehat yang di Awali Start Dari Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK)Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Minggu 26/2-2023.

Kegiatan lomba jalan sehat tersebut diikuti ribuan  karyawan PTPN lll serta  para staf dan menejer  PTPN lll dari DLAB1 dan DLAB2 yang ada di kabupaten Labuhanbatu selatan serta sejumlah pejabat pemerintah setempat.Lomba jalan sehat dilepas oleh wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H.Ahmad Padli Tanjung, S.Ag didampingi panitia pelaksana  acara dan sejumlah opd.

Ditempat terpisah,Panitia Pelaksanaan kegiatan jalan sehat tersebut, saat dikonfirmasi, Ali Amran SH,selaku panitia dan Kepala Bidang Umum DLAB2,"kita melaksanakan kegiatan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN ke 25 dengan tema ,"Estafet Obor BUMN” yang melibatkan Masyarakat Umum di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sehingga dengan menggelar kegiatan jalan sehat ini ikut  menjaga kebugaran tubuh. dan kegiatan ini diikuti dari seluruh karyawan BUMN se-Labuhanbatu Selatan dan kita hunjuk sebagai panitia kegiatan ini,"jelasnya


Lebih lanjut dikatakan,terimakasih kepada seluruh pihak pendukung baik pemerintah maupun karyawan yang telah mengikuti dan mendukung terlaksana nya kegiatan ini,terimakasih kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang mana telah dapat memberi kan waktu dan tempat atas terlaksananya kegiatan ini.ujarnya.

Hal yang sama di sampaikan,Hendra Syahputra ST."terimakasih kepada semua pihak pendukung atas terlakasana nya kegiatan jalan  sehat ini,sehingga acara kegiatan jalan sehat ini berjalan dengan sukses.katanya .

Kegiatan jalan sehat tersebut sekaligus mengadakan  Luckydraw berupa Sepada Motor sebagai Hadiah Utama, Sepeda Lipat bagi peserta yang telah mengikuti kegiatan tersebut.dan memberikan sejumlah hadiah Sembako bagi peserta pemenang.(IRPAN PULUNGAN).

 

Post a Comment

0 Comments