Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Si Dul, Polsek Rangsang Berikan Makanan Tambahan buat Shafiq

 


MERANTI - Melalui program rutin Polisi Peduli (Si Dul), Polsek Rangsang Polres Kepulauan Meranti Polda Riau, Selasa (24/1/2023) siang, memberikan bantuan makanan tambahan asupan gizi kepada M Shafiq, balita stunting asal Desa Kedaburapat, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedaburapat Aiptu Andri Kurniawan SH, dan Bhabinkamtibmas Desa Beting Bripka Hendra Hardika SE.

Balita berusia 3 tahun 8 bulan itu merupakan anak dari pasangan Sayuti dan Siti Rohaidah yang beralamat di Jln Sudirman Dusun Parit Besar Laut Desa Kedaburapat.

Adapun makanan tambahan asupan gizi yang diberikan itu berupa susu bubuk, telur, dan biskuit bayi.

Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, melalui program rutin Si Dul kali ini, pihaknya juga memberikan perhatian kepada anak stunting."Pembagian makanan tambahan terhadap anak stunting ini bertujuan untuk menunjang perbaikan gizi. Disamping untuk ikut serta dalam program penurunan stunting oleh pemerintah. Semoga kondisi balita tersebut bisa membaik nantinya," ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Sayuti, ayah dari balita Shafiq berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Rangsang tersebut.

"Alhamdulillah, kami merasa bersyukur karena susah diberikan bantuan makanan asupan gizi untuk anak kami. Terima kasih pak Bhabinkamtibmas Polsek Rangsang," ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments