Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Polsek Tebingtinggi Berbagi Jumat Barokah, Giliran Bariyah dapat Bantuan


MERANTI – LHI.
 

Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat (6/1/2023) siang, menyambangi kediaman salah seorang warga di Desa Sesap.

Giat tersebut dipimpin Kapolsek AKP Gunawan SH, didampingi Kanit Binmas Bripka Romi Satria, Kanit Intelkam Bripka M Tuah Yazilis, Bhabinkamtibmas Desa Sesap Brigadir Ilham Edi Putra, Bhabinkamtibmas Desa Banglas Barat Briptu Rozi Permanda SE, dan Sekretaris Desa Sesap Yasri.

Kepada Bariyah, (59 thn) ibu rumah tangga yang beralamat di Jln Sei Datu Dusun 1 Desa Sesap Kecamatan Tebingtinggi itu, Kapolsek dan personel. memberikan bantuan sembako berupa beras, telur dan minyak goreng.

Usai giat, AKP Gunawan mengatakan bahwa giat Jumat Barokah dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Bantuan Jumat Barokah ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri, khususnya Polsek Tebingtinggi kepada warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban kebutuhan keluarga yang menerimanya," ungkap AKP Gunawan.

Lebih lanjut disampaikannya, melalui giat rutin tersebut, pihaknya terus berupaya mengayomi masyarakat. Disamping kehadiran Polri untuk selalu melayani dan melindungi masyarakat.

"Kita tetap akan hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman melalui tugas-tugas kita. Seperti menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya.

Mendapatkan uluran tangan dari pihak Polsek, Bariyah pun langsung berterima kasih. Ia merasa bersyukur dan tak menyangka diberikan bantuan oleh Kapolsek bersama anggotanya.

"Terima kasih pak sudah memberikan kami bantuan. Semoga bapak dan anggota sehat selalu," ucapnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments