Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Pelantikan Pengurus TP-PKK Kecamatan Pulau Merbau


MERANTI – LHI.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE, melantik pengurus TP-PKK Kecamatan Pulau Merbau di Gedung Hambali, Senin (16/1/2023).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Ia berharap para pengurus dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

"Semoga dengan pelantikan ini, dapat menciptakan kreatifitas & Inovasi bagi pengurus guna menyukseskan 10 program pokok PKK kedepan," harapnya.

Selanjutnya, Rinarni  juga menyampaikan kepada pengurus TP-PKK kecamatan untuk tidak sungkan meminta arahan dan bimbingan kepada para senior, dan juga pengurus TP-PKK di Kabupaten.

"Jaga kekompakan dengan seluruh elemen, baik kecamatan, desa dan masyarakat," tambah Rinarni.

Rinarni turut berpesan kepada pengurus yang baru dilantik untuk membuat suatu kegiatan, meskipun kecil tapi rutin yang mendasari program pokok PKK.

Kegiatan diakhiri dengan penandatangan SK kepengurusan sekaligus monitoring 10 Program Pokok PKK bersama masing-masing Pokja.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Camat Pulau Merbau, Kades se-Kecamatan Pulau Merbau, pengurus TP-PKK se- Kecamatan Pulau Merbau, dan undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments