Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Patroli Blue Light, Personel Polres Meranti Pantau Situasi Klenteng dan Objek Vital

 


 

MERANTI - Puluhan personel Pleton Siaga Regu I Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Sabtu (14/1/2023) malam, melakukan kegiatan patroli Blue Light di seputaran Kecamatan Tebingtinggi.

Patroli yang menyasar tempat ibadah klenteng atau vihara serta objek vital seperti Lapas dan PLN tersebut dilaksanakan oleh 2 regu yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Meranti Kompol Yudi Setiawan SH MH bersama seluruh perwira dan bintara yang tergabung dalam Pleton Siaga I.

Adapun tempat ibadah yang dipantau personel, yakni vihara Sejahtera Sakti Jln Ahmad Yani, vihara Tunggal Sakti dan Tri Surya Sakti Jln Teladan Kecamatan Tebingtinggi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kabag Ops Kompol Yudi Setiawan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas, khususnya Kota Selatpanjang berjalan kondusif menjelang perayaan Imlek tahun 2023 ini.

"Menjelang Imlek tahun ini, personel kita secara rutin dan intensif melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap sejumlah vihara dan objek vital negara seperti PLN dan Lapas Kelas II B Selatpanjang. Termasuk lokasi yang dianggap rawan seperti Jalan Tanjung Harapan dan Pramuka," ungkapnya.

Selain itu, sebutnya, di seputaran jalan protokol kota Selatpanjang juga dilakukan antisipasi terjadinya aksi balap liar. Mengingat ramainya mobilitas masyarakat pada malam Minggu atau akhir pekan.

Seperti halnya di Jln Merdeka, Diponegoro, Rumbia, Yosudarso, Pemuda Setia, Jln Pramuka dan Dorak, serta Jln Banglas."Melalui patroli ini kita kembali menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban agar tetap berlangsung kondusif," tutur Kompol Yudi.(PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments