Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Laporan E-Turjawali Tertinggi, Dua Personel Satlantas Polres Meranti dapat Reward


MERANTI – LHI.

Dua personel Satlantas Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Selasa (3/1/2023) sore, menerima reward untuk laporan E-Turjawali tertinggi dan paling rajin pada bulan Desember 2022.

Penyerahan reward tersebut dilakukan Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti Akp Boy Setiawan SAP MSi, di halaman Mako Satlantas, Jalan Merdeka Selatpanjang.

Adapun personel penerima reward itu, yakni Briptu Ilham Akbar selaku Urmin Satlantas dan Bripda Haiqal Fathoni dari Unit Kamsel Satlantas.

"Pemberian reward ini bertujuan untuk memotivasi personel Satlantas Polres Kepulauan Meranti agar bekerja lebih giat," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kasat Lantas AKP Boy Setiawan, Rabu (4/1/2023) pagi.

Disamping itu, ia juga meminta agar seluruh personel Satlantas lebih bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai polisi lalu lintas (Polantas).

"Tidak hanya kepada personel yang menerima penghargaan, tapi juga kita berharap seluruhnya anggota dapat bekerja dengan lebih giat dan penuh semangat. Sehingga, bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan, pelindungan, dan pengayoman kepada masyarakat," pesannya.

Lebih lanjut, Kasat Lantas juga berharap agar personel terus menyampaikan pesan kamseltibcar (keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalulintas) kepada masyarakat. Terutama, memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan ketika berkendara.

"Sosialisasi dan kampanyekan terus kamseltibcar kepada masyarakat agar daerah kita ini tertib berlalulintas. Dengan begitu, angka mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas," harap AKP Boy Setiawan. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments