Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Lagi, Polsek Merbau Bantu Warga Lewat Giat Kamis Barokah


MERANTI – LHI.

Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (12/1/2023) pagi, bertempat di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan, melaksanakan giat Kamis Barokah.

Lewat giat rutin itu, Kapolsek Merbau AKP Aguslan SH, memberikan bantuan sosial kepada sejumlah warga kurang mampu berupa paket sembako berisikan beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan telur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Bimas Aipda Mardoni, Babinkantibmas Desa Lukit Aipda Dodi Novrian, Kanit Samapta Bripka Iwan KS, BA Samapta Bripda Ibnu Maulana, Ketua TKSK Kecamatan Merbau Bustami, Ketua RT setempat.

Adapun penerima bantuan, yakni Fauziah (50 thn), warga Jln Seroja dan Sulaiman (67 thn) yang bertempat tinggal di Jln DI Panjaitan Kelurahan Teluk Belitung, Kecamatan Merbau.

"Kembali seperti biasanya melalui program rutin Polsek Merbau, kita membantu warga yang kurang mampu dan membutuhkan," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Aguslan, usai giat.

Dikatakan Aguslan, bahwa giat sosial kemasyarakatan itu tak lain merupakan wujud dari kepedulian dan kehadiran Polri untuk berbagi, khususnya Polsek Merbau terhadap warga di wilayah hukumnya. Terlebih bagi mereka yang kurang mampu dan terbatas ekonominya.

"Semoga kami bisa selalu berbuat lebih baik lagi dalam memerhatikan warga lurang mampu. Begitu pula dengan bantuan yang diberikan kali ini, mudah-mudahan dapat mengurangi beban ekonomi keluarga dari warga tersebut," tutur Kapolsek.

Merasa senang dan bersyukur dengan adanya bantuan itu, Fauziah sekeluarga pun tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Merbau bersama anggotanya.

"Alhamdulillah, terima kasih kami atas kebaikan bapak-bapak dari Polsek Merbau yang sudah mau berbagi rezeki buat kami sekeluarga. Semoga lancar dan sukses selaku dalam menjalankan tugas," ucapnya. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments