Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Hari Jadi Tebingtinggi Timur, Tahun ini Pemkab Bangun Kantor LAM dan Rumah Dinas Camat


MERANTI – LHI.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti akan membangun Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) dan Rumah Dinas Camat Tebingtinggi Timur tahun 2023 ini.

Hal itu disampaikan Plt. Camat Tebingtinggi Timur Jefri saat tablig akbar Hari Jadi ke-12 kecamatan tersebut di Halaman Kantor Camat, Desa Sungaitohor, Jumat (27/1/2023). Selain itu, Pemkab juga akan melakukan peningkatan jalan poros.

"Mari kita doakan Bapak Bupati selalu diberikan kesehatan," kata Jefri.

Adapun hari jadi Tebingtinggi Timur tahun 2023 ini mengangkat tema Menjadikan Kecamatan Tebingtinggi Timur yang maju, cerdas dan bermartabat serta unggul di segala bidang. Kegiatan itu juga dihadiri para tokoh masyarakat dan pejuang pemekaran kecamatan.

"Tablig akbar ini adalah rangkaian hari kedua, semalam kita sudah melaksanakan upacara dan nanti hari minggu akan diadakan jalan santai," ujarnya.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM saat menghadiri tablig akbar tersebut membenarkan bahwa tahun ini ada sejumlah pembangunan di Kecamatan Tebingtinggi Timur.

"Mudah-mudahan tahun ini akan dilaksanakan. Untuk jalan poros Kepau Baru menuju Sungai Tohor Barat nanti dilanjutkan, karena saat ini jalannya masih tenggelam," ungkap Bupati.

Dia mengucapkan selamat hari jadi dan berharap kecamatan tersebut semakin makmur, maju dan cerdas. "Dan semoga semua anak-anaknya menjadi anak yang saleh dan salehah, serta cinta dengan alquran," harapnya.

Dalam kesempatan itu, H. M Adil juga meminta doa kesehatan, kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan umrah bersama keluarga dalam waktu dekat.

"Saya mohon doa masyarakat Tebingtinggi Timur agar saya dan keluarga selalu diberi kesehatan untuk menunaikan ibadah umrah ke tanah suci," sebut Adil. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments