Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

  Giat "Si Dul", Polsek Rangsang Bantu Janda Kurang Mampu di Desa Tanah Merah  


MERANTI
- Melalui program kegiatan Polisi Peduli (Si Dul), Polsek Rangsang, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat (13/1/2023) pagi, membantu seorang janda kurang mampu di Desa Tanah Merah, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Bantuan berupa paket sembako yang berisikan 5 kg beras, minyak goreng 1 papan telur, kopi, gula, teh, dan susu kaleng tersebut disalurkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedaburapat dan Tanah Merah.

Adapun penerima bantuan giat Si Dul Polsek Rangsang itu, yakni Nurhayati. Janda yang tergolong kurang mampu ini tinggal di Jln Parit Nelayan Desa Tanah Merah.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, program Si Dul merupakan salah satu giat rutin mereka dalam memperhatikan masyarakat di wilayah hukumnya.

"Jadi, melalui giat Si Dul ini kita berbagi rezeki dengan warga kurang mampu. Seperti halnya ibu Nurhayati yang kondisi hidupnya pas-pasan dan keterbatasan ekonomi," ungkapnya.

Disamping itu, sebut Kapolsek, pemberian bantuan sosial terhadap masyarakat sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama dan saling menolong."Tidak hanya ibu Nurhayati, mudah-mudahan nantinya kita juga bisa membantu warga kurang mampu yang lainnya juga," tutur AGD Simamora.

Sementara itu, Nurhayati merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi tersebut."Saya tentunya bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Polsek Rangsang melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa ini. Mudah-mudahan ini jadi ladang amal buat bapak-bapak polisi yang sudah berbaik hati," ucapnya. (RAMLI ISHAK / Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments