Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Didatangi Pemkab Meranti, Kabiro Perencanaan BNPP Segera Turun ke Meranti



 

JAKARTA - Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Sekretariat Tetap (Settap) Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Meranti.

Hal itu diketahui saat Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. Irmansyah, M.Si beraudiensi dengan Kasubag Program dan Anggaran Raden Kunrat, ST, MT, Koordinator Anggaran dan Program pada Biro Perencanaan dan Kerjasama Settap Aini Febriana, SE, S. Kom, MecST dan Irvan Amirullah, ST, M. Eng dan di Kantor BNPP Jakarta, Rabu (18/1/2023).

"Insyaallah dalam waktu dekat, Kepala Biro Perencanaan BNPP akan berkunjung ke Kepulauan meranti sebagai tindak lanjut dari audensi hari ini," ucap Irmansyah.

Dia menjelaskan kedatangannya itu merupakan tindak lanjut dari usulan Pemkab Kepulauan Meranti terkait peningkatan jalan nasional di daerah Lokpri dengan panjang total 260 KM senilai Rp1.9 Triliun. Selain itu ada juga usulan pembangunan jaringan irigasi dengan nilai Rp1,6 miliar.

"Termasuk usulan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) di Desa Tanjung Kedabu, Rangsang Pesisir dan pengembangan kopi liberika. Kita juga mengusulkan ambulance laut dan rumah layak huni dari program Baznas pusat," tambahnya.

Ikut mendampingi Asisten I, Kepala Bagian Perbatasan dan Kepala Bagian Tapem. (PONIATUN/ Prokopim)***

 

 

Post a Comment

0 Comments