Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Berakhir Tahun di Tanjungsamak, Bupati HM Adil dan Warga Ramaikan Tablig Akbar  


MERANTI
- Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil menghabiskan tahun 2022 dengan menghadiri tablig akbar bersama masyarakat di Halaman Utama Pentas Seni Desa Tanjungsamak Kecamatan Rangsang, Sabtu (31/12/2022).

Tablig akbar bersempena syukuran Hari Jadi Kepulauan Meranti ke-14 sekaligus menyambut tahun baru 2023 itu diisi zikir, salawat serta tausiah agama oleh Kiai Syahri Ahmad.

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan religius seperti ini. Semoga memberikan dampak positif nyata bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri pada sang Pencipta alam semesta, sehingga kehidupan kita semakin tertata dalam bingkai agama yang diridhoi Allah," ungkap Bupati.

Dia menyampaikan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Meranti ke-14 adalah suatu momentum atau peristiwa yang sangat penting dan bersejarah, terutama bagi segenap lapisan masyarakat, baik yang tinggal di perkotaan maupun di pedesaan.

"Dan malam ini juga merupakan akhir dari tahun 2022, dan besok kita telah berada di tahun baru 2023. Untuk itu pada kesempatan yang mulia ini, mari kita isi akhir dari tahun 2022 dengan kegiatan yang diridhoi dan diberkahi oleh Allah," ajaknya.

Dalam kesempatan itu, Adil juga mengimbau masyarakat Kecamatan Rangsang khususnya anak-anak muda, untuk sama-sama menjaga keharmonisan dengan rukun dan damai. Serta membangkitkan semangat kebersamaan dan toleransi, juga memupuk rasa persaudaraan dalam bingkai ukhuwah Islamiyah. 

"Dengan adanya kegiatan ini agar dapat menjadi motivasi generasi muda menjadi generasi yang islami. Mari bergandeng tangan, bahu membahu dalam membangun kabupaten yang kita cintai ini agar lebih maju dimasa mendatang," harapnya.

Turut Hadir Ketua dan Anggota DPRD Kepulauan Meranti, Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala OPD, Camat Rangsang, Kapolsek Rangsang, Anggota Babinsa, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Kecamatan Rangsang dan sekitarnya. (PONIATUN/ Prokopim)

 

 

 

 

Post a Comment

0 Comments