DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bantu Kesulitan Rakyat, Babinsa Desa Jekawal Koramil 10 / Tangen Sempatkan Waktunya Ikut Renovasi Rumah Warga


Sragen, LHI

Selalu aktif membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaanya, Sertu Sugi Babinsa Desa Jekawal Koramil 10 / Tangen Kodim 0725/Sragen ikut membantu perehapan rumah salah satu warga dk.Jekawal Rt.01 Ds.Jekawal Kec.Tangen, Selasa ( 24/01/2023 )

Babinsa merupakan ujung tombak satuan teritorial di lapangan, sehingga keberadaan seorang Babinsa harus bisa membawa dampak positif di masyarakat. Seperti dilakukan oleh Sertu Sugi yang turut serta dalam perehapan rumah salah satu warga binaanya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan warga di wilayah, untuk menciptakan kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

“Sudah kewajiban kami selaku Babinsa untuk selalu ada untuk masyarakat, terlebih dalam membantu kesulitaan yang dihadapi oleh masyarakat. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk hidup bertetangga dan bermasyarakat, “Ujarnya.

“Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.(Agus Kemplu)***

 

Post a Comment

0 Comments