Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Apel Perdana 2023, Bupati : Semangat Baru Melayani Masyarakat


MERANTI – LHI.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM memimpin Apel Perdana tahun 2023 bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Halaman Kantor Bupati, Senin (02/1/2022).

Dalam sambutannya, Bupati H.M Adil mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat daerah, para ASN dan honorer atas dedikasi dan kinerjanya selama tahun 2022 lalu.

"Mari kita mulai 2023 ini dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, dan percepatan pelaksanaan pembangunan bisa kita lakukan bersama," ajak Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan kepada seluruh ASN dan tenaga honorer tentang pentingnya kedisiplinan dan semangat mengabdi serta loyalitas di kalangan aparatur pemerintahan.

"Tahun 2023 ASN dan honorer wajib cakap IT (Informasi dan Teknologi), kerja cerdas, kerja cepat," tambah Adil.

Kedisiplinan, tambah bupati, hendaknya menjadi kesadaran yang tumbuh dari dalam diri, bukan karena orang lain. Untuk itu dia berharap ASN dan honorer tidak hanya mengejar daftar hadir saja, namun lebih tercatat sebagai pegawai yang baik.

"Taat pada jam kerja dan bekerja sesuai Tupoksi, serta memiliki integritas dan komitmen untuk bekerja lebih keras. Agar dapat membuktikan peran dan kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," harap Bupati.

Lebih jauh menurutnya, tiap ASN harus senantiasa berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan prosedur dan mekanisme aturan yang berlaku.

"Kedepankan kerukunan, kebersamaan, hingga harmonisasi dalam lingkungan kerja, dan ciptakan suasana kerja yang nyaman dan bersahabat, serta tingkatkan pola kerja yang bertanggungjawab," sebut Adil. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments