Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Warga Desa Bagan Melibur Ini dapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Merbau MERANTI – LINTAS PENA. Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (22/12/2022), kembali melaksanakan kegiatan Kamis Barokah. Kali ini, melalui program peduli masyarakat kurang mampu dan membutuhkan tersebut berlangsung di Desa Bagan Melibur. Giat yang dipimpin Kapolsek Merbau, Iptu Aguslan SH itu ikut dihadiri sejumlah personel, seperti Kanit Propam Aipda Cristiawan, Bhabinkantibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Roni C Sitompul, serta Banit Intelkam Bripka Iwan Kusuma. Sama seperti sebelumnya, Kapolsek dan personel memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, telur, kopi, dan mie instan. Adapun sasaran penerima bantuan itu, yakni ibu Misah (65 tahun), warga Jalan Kamboja Ujung dan Hendri (46 tahun) yang beralamat di Jln Utama Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau. "Jadi melalui program Kamis Barokah, kita kembali menyalurkan bantuan sembako. Kali ini, penerimanya adalah dua warga kurang mampu di Desa Bagan Melibur," ungkap Kapolsek Merbau, Iptu Aguslan, Sabtu (24/12/2022) pagi. Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan bahwa bentuk rasa prihatin dan kepedulian pihaknya (Polri) terhadap warga yang kurang mampu tersebut merupakan bagian dari kehadiran polisi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom bagi masyarakat. "Mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup para penerima," ucapnya. Sementara itu, Hendri mengucapkan teruma kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek bersama anggotanya tersebut. "Kami merasa bersyukur atas bantuan ini. Mudah-mudahan berkah dan bapak-bapak polisi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas dengan lancar," ucap Hendri. (PONIATUN/Humas Polres Meranti)


MERANTI – LHI.

Polsek Merbau, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Kamis (22/12/2022), kembali melaksanakan kegiatan Kamis Barokah.

Kali ini, melalui program peduli masyarakat kurang mampu dan membutuhkan tersebut berlangsung di Desa Bagan Melibur.

Giat yang dipimpin Kapolsek Merbau, Iptu Aguslan SH itu ikut dihadiri sejumlah personel, seperti Kanit Propam Aipda Cristiawan, Bhabinkantibmas Aipda Dodi Novrian dan Bripka Roni C Sitompul, serta Banit Intelkam Bripka Iwan Kusuma.

Sama seperti sebelumnya, Kapolsek dan personel memberikan bantuan berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula, telur, kopi, dan mie instan.

Adapun sasaran penerima bantuan itu, yakni ibu Misah (65 tahun), warga Jalan Kamboja Ujung dan Hendri (46 tahun) yang beralamat di Jln Utama Desa Bagan Melibur, Kecamatan Merbau.

"Jadi melalui program Kamis Barokah, kita kembali menyalurkan bantuan sembako. Kali ini, penerimanya adalah dua warga kurang mampu di Desa Bagan Melibur," ungkap Kapolsek Merbau, Iptu Aguslan, Sabtu (24/12/2022) pagi.

Lebih lanjut, Kapolsek menyebutkan bahwa bentuk rasa prihatin dan kepedulian pihaknya (Polri) terhadap warga yang kurang mampu tersebut merupakan bagian dari kehadiran polisi sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom bagi masyarakat.

"Mudah-mudahan bantuan itu dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan hidup para penerima," ucapnya.

Sementara itu, Hendri mengucapkan teruma kasih atas bantuan yang diberikan Kapolsek bersama anggotanya tersebut.

"Kami merasa bersyukur atas bantuan ini. Mudah-mudahan berkah dan bapak-bapak polisi selalu diberikan kesehatan sehingga dapat bertugas dengan lancar," ucap Hendri. (RAMLI ISHAK/Humas Polres Meranti)

Post a Comment

0 Comments