Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Wabup Meranti H Asmar Hadiri Peringatan HUT Polairud yang Ke-72 Tahun 2022

Pekanbaru – LHI.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam Hal ini Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H.Asmar hadiri Peringatan HUT Polairud yang ke-72 bertempat di Mapolda Riau Senin, (05 Desember 2022).

"Alahamdulillah hari ini saya menghadiri peringatan hari Ulang tahun POLAIRUD yang ke-73 Tahun, saya yang juga merupakan pensiunan Anggota Polri sangat berbangga hati," tutur Wabup.

Wabup H Asmar mengatakan semoga instansi Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat, terciptanya Kamtibmas yang kondusif, masyarakat semakin produktif, dan Polri jaya selalu.

"Khusus di kabupaten Kepulauan Meranti yang dikelilingi oleh perairan, Polairud menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan di wilayah perbatasan," sambung  Wabup Meranti.

Ini perlu sinergitas, kata H Asmar, antara Polairud dan Pemerintah daerah untuk mengawal potensi alam di wilayah hukum perairan agar betul betul memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Selamat HUT Polairud ke 72 tahun, terus tingkatkan pengabdian kepada negara. Di laut kita Berjaya di Darat kita Berkarya," ucap Wabup H Asmar. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments