Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Turnamen Bola Voli Bupati Cup Ditutup, Club Ganda Putra dan Club Sultan Muda Putri Jadi Juara



 

MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM beserta Istri Hj. Rinarni, SE menghadiri pertandingan final sekaligus penutupan Turnamen Bola Voli Bupati CUP Tahun 2022 di Lapangan Kantor Camat Tebingtinggi, Selatpanjang, Senin (26/12/2022).

Bupati H.M Adil mengucapkan selamat kepada tim yang berhasil tampil sebagai juara. Dia berharap prestasi yang diperoleh pada turnamen ini tidak membuat pemenang merasa puas, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi."Untuk yang belum meraih prestasi terus berlatih dan bersemangat, kalah atau menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa," ucap Adil.

Kedepan, Bupati mengatakan awal bulan Maret atau April sudah dibuka turnamen di setiap kecamatan, guna menjaring atlet untuk mengikuti Bupati Cup di tahun 2023 mendatang."Ayo latihan dari sekarang, nanti hadiah juara 1 sebesar Rp50 juta, pokoknya joss," ujar Bupati.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut, para peserta diharapkan bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

"Yang terpenting dalam iven ini adalah para pemain mampu mendapatkan pengalaman berharga yang bermanfaat bagi kemajuan tim dan kelangsungan prestasi pemain itu sendiri di masa mendatang," harap Adil.

Kegiatan diakhiri dengan pengalungan mendali dan penyerahan piala bergilir oleh Bupati kepada pemenang sekaligus pencabutan undian berhadiah untuk penonton yang hadir.

Adapun pertandingan final tersebut mempertemukan tim putra yakni Ganda Club bertemu dengan Ampera Club dan dimenangi oleh Ganda Club dengan skor 3-2. Selanjutnya untuk tim putri Sultan Muda Club bertemu dengan Nolikami Club dan dimenangi oleh Sultan Muda Club dengan scor 3-0.

Hadir dalam penutupan tersebut, Kapolres yang diwakili Kasat Pol Airud AKP Yosi, Danramil Tebing Tinggi Kapten Arh Isnanu, Sekretaris Daerah Bambang Suprianto, staf ahli Bupati, para Asisten, pimpinan OPD, Camat se-Kabupaten Kepulauan Meranti, panitia pelaksana, para wasit, peserta, dan undangan lainnya. (PONIATUN/ Prokopim)

 

 

Post a Comment

0 Comments