PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Tujuh Program Strategis Bupati H. Muhammad Adil, SH.,MM Mulai Terlaksana Pembangunannya di Meranti Kabupaten Termuda di Provinsi Riau

 

 



Meranti LHI

Hasil pantauan Lembaga Ikatan Pecinta Kedaulatan Rakyat mengatakan kepada LHI di Selatpanjang, tujuh program strategis Bupati Meranti H. Muhammad Adil, SH.,MM sudah terlaksana secara bertahap untuk memajukan pembangunan disegala bidang di Kabupaten Kepulauan Meranti, yaitu dibidang pendidikan, kesehatan, dibidang sarana pembangunan jalan dan pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan lain-lain.

Ini semua sudah termasuk didalam Tujuh Program Strategis Bupati Kepulauan Meranti.

Baru-baru ini Bupati H. Muhammad Adil, SH.,MM sangat gencar mengadakan kerjasama dengan universitas di Riau, Sumatera, Jakarta, Bandung, Yogyakarta di universitas terkenal di indonesia. Ini semua adalah untuk meraih anak-anak didik di Meranti dan juga untuk memperbanyak anak-anak meranti untuk menjadi sarjana berkualitas.

Dengan adanya terobosan Bupati Meranti tersebut, anak meranti sudah ada yang kuliah keluar negeri dan juga kuliah di universitas terkenal di Bandung dibidang pendidikan sesuai dengan tema yang dicanangkan oleh bupati yaitu “Meranti Cerdas dan Bermartabat”, imbuh lembaga ikatan pecinta kedaulatan rakyat. (RAMLI ISHAK)

Post a Comment

0 Comments