Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Tingkatkan kemampuan, AWP DPD Tasikmalaya Gelar Rakerda dan Diklat Jurnalistik  

 


Pangandaran,LHI 

Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Wartawan Pasundan Tasikmalaya menggelar kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diklat Jurnalistik, Sabtu (24/12/2022) bertempat di Mess PSDA Provinsi Jawa Barat Kabupaten Pangandaran.

Menurut Ade Hara Hermawan selaku Ketua DPD AWP Tasikmalaya mengatakan, dilaksanakannya Rakerda adalah untuk mengevaluasi atas program-program yang telah dilaksanakan, mempersiapkan pelaksanaan program untuk tahun 2023 dan merumuskan usulan program ke depan. "Alhamdulillah dari kegiatan Rakerda ini, kita sudah menyepakati beberapa program kerja untuk tahun 2023," terangnya.

Dijelaskannya, selain Rakerda AWP DPD Tasikmalaya juga melaksanakan Diklat Jurnalistik yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan saat liputan agar lebih berkualitas lagi memberikan informasi dan berita kepada masyarakat luas.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum DPP AWP, DR, Heri Susanto Boas, M.H, mengapresiasi penyelenggaraan Rakerda AWP ini."Sangat luar biasa, diakhir tahun 2022 ini DPD AWP Tasikmalaya bisa menyelenggarakan Rakerda dan Diklat Jurnalistik," ucapnya.

Lebih lanjut dijelaskan Heri, kami kagum dengan dengan kekompakan dan kebersamaan AWP DPD Tasikmalaya. Menyambut tahun 2023 penuh dengan semangat belajar.

"Ini tanda, bahwa AWP Tasikmalaya akan berkembang, mau belajar dan teman-teman ini mau menggunakan profesi nya sebagai wartawan menjadi ladang ibadah,"  jelasnya.

Ia berharap, tetap lanjutkan dan jangan terlena, tetap menjaga hati dan saling asah, saling asih dan saling asuh, dengan kekompakan KSB yang ada ini, yakin AWP Tasikmalaya semakin maju.*(SAKIMAN)****

 

 

Post a Comment

0 Comments