PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Tim SAR Berhasil Evakuasi Korban Tenggelam Di Pantai Barat Pangandaran  

 


Pangandaran LHI

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Afka Saputra Pratama (10)

yang hilang akibat tenggelam di Pantai Barat Pangandaran, pada pada hari Rabu 7 Desember 2022 sekitar jam 12:30 WIB kemarin.

Seperti yang di sampaikan Sakio Ketua SAR Barakuda, "Jasad Afka Saputra Pratama ditemukan masih di sekitar  Pantai Barat Pangandaran, tepatnya daerah Karang Luhur atau kurang lebih 5 KM dari tempat kejadian. Jumat (9/12/2022).

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2022/12/tim-sar-gabungan-pangandaran-lakukan.html?m=1

Awalnya Jasad Afka Saputra Pratama di temukan sekitar 5 KM dari bibir pantai oleh para nelayan yang hendak melaut sekitar jam 06:00 WIB, selanjutnya Tim SAR Barakuda bersama Tim gabungan di dampingi keluarga korban langsung turun melakukan evakuasi.

Sakio juga mengatakan, Tim SAR Barakuda melakukan evaluasi terhadap korban Afka Saputra Pratama sekitar jam 06:30 WIB, evakuasi di bantu tim gabungan dan keluarga korban.

Baca juga: https://www.lintashukum-indonesia.com/2022/12/diduga-curi-star-proyek-rehab-korwil.html?m=1

Saki menambahkan, setelah di evakuasi korban Afka Saputra Pratama langsung di serahkan kepada pihak keluarga yang beralamat di Dusun Bojongjati, RT 06/06, Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran untuk dikebumikan, pungkasnya. (AS)****

 

 

 


Post a Comment

0 Comments