Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Square Esport Mafia Batam Juarai Turnamen MLBB Meranti


MERANTI
- Turnamen Mobile Legends Bang Bang (MLBB) E-Sport Competition Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 di Afifa Sport Center Selatpanjang, resmi ditutup, Jumat (30/12/22). Dalam kejuaraan olahraga elektronik yang diikuti puluhan tim tersebut, Square Esport Mafia Batam berhasil menyabet juara 1 setelah mengalahkan Paragon Esport C asal Kepulauan Meranti.

Plt. Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kepulauan Meranti Kurniawan menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan turnamen yang digemari kaum milenial tersebut. Menurutnya antusias peserta sangat besar dalam mengikuti pertandingan hingga selesai.

"Saya sangat mengapresiasi, lantaran diikuti kalangan remaja sehingga menjadi ajang silaturahmi bagi para pencinta Esports di Meranti, Terlebih pesertanya juga tidak hanya dari Kabupaten Meranti saja," ujarnya.

Dengan tingginya peminat, dia berharap turnamen MLBB Meranti itu bisa memantik semangat kaum milenial untuk menjadi atlet esport yang siap mengharumkan nama daerah.

"Untuk tahun 2023 mendatang, kita akan adakan event yang lebih besar lagi dan tidak hanya game Mobile Legends tapi juga untuk game E-Sport lainnya," kata Nawan.

Bupati H. Muhammad Adil sempat hadir dalam penutupan turnamen yang ditaja oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kepulauan Meranti itu. Namun dirinya tidak mengikuti pertandingan final itu hingga selesai karena harus melaksanakan tugas lainnya.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Meranti, Wakapolres Meranti, Danramil Tebingtinggi dan para sejumlah kepala OPD, Camat Tebingtinggi dan undangan lainnya. (PONIATUN/ Prokopim)

 

Post a Comment

0 Comments