PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Peringatan HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022 Dimeriahkan Dengan Berbagai Perlombaan Cabang Olah Raga.  

 



Rupat,LHI

Desa Pangkalan Pinang adalah salah satu Desa yang ada di Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. Wilayah Desa Pangkalan Pinang  mencakup beberapa Dusun, RT dan RW yang telah dipimpin oleh beberapa Kepala Desa dari dulunya.

Desa Pangkalan Pinang Yang Berdiri Pada Tahun 2013 (Hasil Pemekaran dari Desa Pangkalan Nyirih) saat ini Sedang Giat Membangun dan Berinovasi Terhadap Penyediaan Fasilitas Infrastruktur sekaligus Layanan Terhadap Masyarakat,masih sangat merasa banyak Kekurangan dalam berbagai hal.

Dalam Rangka memperingati HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022, Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, Sedang Giat Melaksanakan Berbagai macam Kegiatan  Perlombaan Cabang Olah Raga dalam Rangka Menyambut Serta Memeriahkan  Peringatan HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022.

Ketua Panitia HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022  Erfan, S.Pd Menjelaskan ada beberapa cabang permainan atau Olah Raga yg akan di lombakan Yakni Voly ball Putra-Putri,Jalan santai,Futsal dan Turnament Gasing dan waktu Pelaksanaan dari tanggal 18 Desember S/D 25 Desember 2022.

"Kami Akan Bekerja Keras dalam Usaha mensukseskan Kegiatan Peringatan HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022"Ungkap Erfan yg akrab dipanggil Bob Kepada Jurnalis Pulau Rupat saat di Temui di Aula Kantor Kepala Desa Pangkalan Pinang di jln.Tuan Man Juling, Jumat, (16/12/2022).

"Untuk Kegiatan Peringatan HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022 didanai oleh BKK Bermasa"Pungkasnya.(SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments