DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemerintah Desa Teluk Lecah Membuka Kewirausahaan Kepada Pemuda Pemudi  


Rupat,LHI

Pemerintah Desa Teluk Lecah berharapan penuh pada Pemuda dan Pemudi agar bisa membuka Mindset dalam berkarya dan menata ekonomi dalam kewirausahaan agar tercapai harapan ekonomi yang lebih sejahtera. Pelatihan itu di gelar oleh Kepala Desa Teluk Lecah” Ali Masukin, S.Pd di Gedung Serbaguna Panglima Nayan Desa Teluk Lecah,Sabtu  (19/11/2022) pagi.

Dari informasi yang diserap Media ini, dengan pelatihan Kewirausahaan untuk Pemuda dan Pemudi Desa Teluk Lecah turut serta hadir, Bhabinkamtibmas, para Pemuda Pemudi Desa sebagai peserta Kegiatan,Kepala Desa, BPD, Perangkat Desa, Kepala Dusun dan para penggerak PKK Desa Teluk Lecah berserta anggota, Nara Sumber dari Pendamping BRGM Kabupaten Bengkalis ” Irwandi”

Secara umum Mindset adalah Seperangkat keyakinan yang membentuk Cara. Pentingnya membangun Mindset untuk mencapai Kesuksesan dalam dunia Kerja.

Pengertian Mindset – Anak muda sering kali diminta untuk memperbaiki mindset atau pola pikir agar sukses di masa depannya. Selama ini yang kita tahu, pola pikir atau mindset ialah tentang apa yang kita yakini. Tapi, apakah hal ini benar-benar akan memengaruhi sukses atau tidaknya diri kita?

Memang, keyakinan mendapat peran penting dalam menentukan apa yang kita mau dan apakah kita akan mencapainya. Namun, apa itu mindset sebenarnya dan seberapa dalam keberadaannya memengaruhi kesuksesan kita? Pengertian Mindset

Mindset sangat penting untuk masa kini dan masa depan kita. Namun, Kita tentu harus mengetahui artinya dulu sebelum mengimplementasikannya dalam kehidupan. Apa itu mindset?

Beberapa di antara mindset kecil itu mungkin membantu kita meningkatkan kesejahteraan dan kesuksesan. Sementara itu, mindset lainnya justru menghalangi kemampuan kita untuk melakukannya. Oleh karena itu, mengembangkan pola pikir tertentu bisa sangat membantu kita mencapai tujuan, menikmati hidup, dan menjadi lebih sukses.

Dari arti ini, sangat membantu bagi mereka yang ingin menjadi wirausahawan, tetapi juga merupakan pola pikir yang sangat berguna bagi kita semua di dunia modern.

Sebab, kehidupan modern sering mengalami perubahan yang hampir konstan. Tentunya, jenis keterampilan yang dibutuhkan untuk kewirausahaan adalah keterampilan yang paling berguna dalam beradaptasi dan mengatasi perubahan yang cepat dan ketidakpastian. Itu sebabnya pola pikir kewirausahaan adalah pola pikir yang penting untuk dikembangkan demikian sorotan yang dikutip dari Narasumber.

Kepala Desa  Ali Nasikin  berharap pada peserta Pelatihan ini dapat memahami arti Mindset dan manfaat nya jika benar benar Pemuda dan pemudi Desa Teluk Lecah ingin mendapat kesuksesan, maka laksanakanlah sebaik baik nya. Mulai saat ini mari merobah pola pikir dalam mencapai ekonomi saat ini dan masa Depan yang lebih baik menata ekonomi untuk mencapai kesuksesan dengan menciptakan Karyatifitas yang berguna dan bermanfaat,tutupnya.(SUPRAPTO)***

 

 

Post a Comment

0 Comments