PemkabOKU Selatan

PemkabOKU Selatan
Idhul Adha 1445 H

Pemdes Sukarjo Mesim Salurkan BLT-DD Tahap XII Tahun 2022



 

Rupat,LHI-

Bantuan langsung tunai melalui dana desa (BLT-DD) adalah salah satu bantuan yang diberikan dalam upaya menekan dampak pandemi Covid-19 bagi warga yang kurang mampu dan belum menerima bantuan dari pusat.

Pemerintah Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Kabupaten bengkalis   melalui gugus tugas desa tanggap covid-19 telah melaksanakan kegiatan penyerahan BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap XII Tahun 2022 secara  .Simbolis dilaksanakan di Aula Kantor  Desa Sukarjo Mesim Kecamatan Rupat Pada Rabu, ( 21/12/2022).

Dari hasil pantauan  awak media, kegiatan penyerahan BLT-DD Tahap XII Tahun 2022 Kepada 34 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini berjalan lancar,aman dan tertib.

Adapun penyerahan secara simbolis dihadiri oleh Sekdes Sukarjo Mesim Ilyas Beserta Perangkat desa, Ketua BPD Beserta Anggotanya, KADUS, RT, RW,Linmas, PDE dan Masyarakat Penerima Bantuan BLT-DD.

Sekdes Ilyas  yang mewakili Kepala Desa Sukarjo Mesim berharap dengan adanya BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Dana Desa. dalam rangka penanggulangan dampak covid -19 bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dan digunakan sebagaimana mestinya.

"Ini Merupakan Penyaluran BLT-DD Tahap XII Tahun 2022 dan Kegiatannya Terlaksana dengan lancar, Aman dan Kondusif"pungkasnya.(SUPRAPTO)****

 

 

Post a Comment

0 Comments