DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Pangkalan Pinang Gelar Kegiatan Jalan Santai.


Rupat, LHI.

Dalam Rangka Menyambut Serta Memeriahkan HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022, Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Melalui Panitia HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022 Menggelar Kegiatan "Jalan Santai" Di halaman Kantor Kepala Desa Pangkalan Pinang jln. Tuan Man Juling  Minggu, (25/12/2022).

Kegiatan Jalan Santai ini Di Hadiri Oleh Kepala Desa Pangkalan Pinang Bahari,S.Hum, Ketua Panitia HUT Desa Pangkalan Pinang Ke-9 Tahun 2022 Erfan,S.pd Beserta Anggotanya dan Peserta Kegiatan Jalan Santai.

Pelepasan Peserta Kegiatan Jalan Santai Di awali Pemotongan Tali Pita oleh Kepala desa Pangkalan Pinang Bahari Di Halaman Kantor Kepala Desa Yg merupakan Tempat Start dan Pinish Kegiatan Jalan Santai.

Kegiatan Jalan Santai ini Di ikuti 460 peserta Yg Terdiri dari lelaki dan Perempuan,Orang dewasa,Remaja dan Anak-Anak Desa Pangkalan Pinang.

Jalan Santai Mulai/Start Dari Halaman Kantor Kepala Desa Pangkalan Pinang Menuju Ke Simpang Empat Jalan Gonyeh Dan Berpusing Kembali Menuju Pinish Di halaman Kantor Kepala Desa Pangkalan Pinang.

"Para Peserta kegiatan ini Selain Menikmati Jalan Santai,Peserta Juga Akan Di Berikan Kupon Berhadiah dan Akan Di Umum Pemenangnya Setelah Usai Jalan Santai"Ungkap Bahari yg Akrab Di Panggil "Pak Itam" Kepada Jurnalis Pulau Rupat.

"Masih ada lagi Kegiatan-Kegiatan Untuk HUT Desa Ini Dan Kalau Tidak ada halangan Puncaknya Pada 31 Desember 2022"Pungkasnya. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments