DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Pemdes Dungun Baru Menggelar Pelatihan Kewirausahaan Membangun Mindset Wiraswasta Muda Berbasis Potensi Lokal Desa T.A 2022



 

Rupat,LHI

Mindset wiraswasta merupakan pola pemikiran seorang Entrepreneur terhadap sikap yang harus dimilikinya dalam Berinovasi dan menghasilkan suatu Tindakan.

Pemdes Dungun Baru Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Melaksanakan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Membangun Mindset Wiraswasta Muda Berbasis Potensi Lokal Desa, Desa Dungun Baru Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis T,A 2022.Kegiatan Pelatihan ini Bertempat di aula Kantor Kepala Desa setempat Senin, (26/12/2022).

Kegiatan Pelatihan tersebut berjalan lancar,aman dan tertib dihadiri oleh Kades Dungun Baru Acheng,S.Pd beserta jajarannya,ketua BPD beserta anggotanya,PDE,Narasumber Irwandi,S.Sos dan para peserta Pelatihan.

Kepala Desa Dungun Baru mengucapkan rasa terima kasih kepada narasumber yang Sudi Berbagi ilmunya sebagai tenaga pengajar dalam Pelatihan ini.

Mindset juga merupakan salah satu hal penting bagi Wiraswasta muda yang harus ditanamkan sejak awal agar dapat membuatnya sukses tambah Acheng."Saya berharap dengan adanya Pelatihan ini akan melahirkan wiraswasta-Wiraswasta muda tangguh di Desa Dungun Baru"tutup Acheng dan kegiatan dilanjutkan oleh Irwandi,S.Sos sebagai narasumber dan tenaga Pengajar Pelatihan.(SUPRAPTO)****

 

Post a Comment

0 Comments