Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Nongkrong Bareng Pos Pam Terpadu Ops Lilin 2022 Polres Banjar

 

Banjar, LHI,- Polres Banjar Polda Jabar - Dalam acara Nongkrong Bareng atas inisiasi Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. yang digelar setiap malam pada pukul 20.00 WIB berjalan meriah. 


Bahkan beberapa warga masyarakat turut andil memeriahkan acara tersebut dengan menyumbangkan lagu favorit masing-masing. 


Band Nawasena yang tampil tadi malam (25/12/2022) sebagai pengiring dalam acara Nongkrong Bareng. 


Acara yang dihadiri oleh Kapolres Banjar beserta Istri, serta para Pejabat Utama, para Perwira, serta Personel Polres Banjar dan petugas gabungan tersebut dipandu oleh MC Bripka Galih personel Polsek Langensari. 


Di tengah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan ini sebagai wadah atau media bagi pelaku seni musik Kota Banjar atau masyarakat kota Banjar yang ingin menampilkan bakatnya dalam seni musik serta sebagai hiburan bagi personel dan petugas gabungan selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022. 


"Kami juga menyiapkan live medsos pada Instagram maupun Tiktok, seperti tadi malam live tiktok pada akun Humaspolresbanjar dan akun Ig polresbanjar_jabar berhasil meraih 6100 like, untuk itu bagi masyarakat kota Banjar Ayok meriahkan belantika musik Kota Banjar" ucap Kapolres Banjar. (26/12/2022) 


Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut berjalan setiap malam dimulai pukul 20.00 sampai dengan 23.00 WIB. 


"Dengan pengisi acara setiap harinya berbeda-beda, untuk lebih jelas bisa dicek di akun IG Polresbanjar_jabar" pungkas Kapolres Banjar. 


Dalam acara tersebut hadir Banser Kota Banjar sebanyak 10 orang dan organisasi KBPPP ( Keluarga Besar Putra Putri Polri) sebanyak 10 orang untuk memeriahkan acara tersebut. 


Dalam keteranganya Ade Juju dan Adit sebagai Ketua KBPPP Kota Banjar menyampaikan " kami sangat mengapresiasi acara live music ini, sangat menghibur masyarakat Kota Banjar. 


Ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres yang sudah memfasilitasi acara ini kedepanya acara ini bisa dilanjutkan lagi dan jangan berhenti disini. 


Ditambahkanya Pos pengamanan Nataru ini semoga aman terkendali dan Kota Banjar teta konduaif, pesan untuk warga Banjar tetap jaga kesehatan dan menjaga konduaifitas Banjar. 


Band Nawasena menyampaikan bahwa acara live music ini bagus sekali bisa mngangkat seniman-seniman di Kota Banjar dan juga ada Pos pengamanan bagi masyarakat uang akan istirahat bisa disamping pospam yang sudah disiapkan. 


Ditahun ini pos pengamanan kreatif ada live music dan ada tempat istirahat, tempat kesehatan.tutur vokalis band Nawasena. 


Pesan-pesan untuk masyarakat Kota Banjar menjelang malam tahun baru 2023, semangat berkarya dan No to Drugs, kompak dalam berkendara selalu melengkapi surat kendaraan.(E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments