Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Ketua Granat Lampung Tony Eka Chandra Resmi Tutup Workshop dan Orientasi Pengurus DPC Granat Way Kanan



 

Bandar Lampung – LHI

Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Chandra didampingi Ketua DPC Granat Way Kanan, menutup secara resmi Workshop dan orientasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap nartkotika (P4GN) pengurus DPC Granat Kabupaten Way Kanan berlangsung di Hotel Grand Sekuntum (GS) Bandarlampung, minggu (25/12/2022).

Kegiatan Workshop dan Orientasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) GRANAT Telah dibuka secara resmi pada Jumat 23 Desember 2022 lalu, oleh Brigjen Pol Drs. Sungkono, Kepala BNN Provinsi Lampung

Menurut Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Chandra kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini bertujuan untuk Mencetak trainer dan penyuluh tentang masalah P4GN di Kabupaten Way Kanan.

Dia memuji kedisiplinan peserta selama pelatihan, bahwa seluruh peserta tidak ada yang bolos atau meninggalkan Acara.

Kepada Peserta, Tony berpesan untuk segera membuat rencana tindak lanjut dan rencana aksi, sehingga ilmu yang didapat dari workshop dan orientasi ini tidak mubazir dan sia-sia. Tony Eka Candra menyatakan merasa bangga dan bahagia semua peserta orientasi semua melakukan secara aktif setiap kegiatan selama Orientasi .

Dia menambahkan Granat Way Kanan akan menjadi contoh dan andalan dalam rangka P4GN di Lampung.dan minta agar terus disosialisasikan anti narkoba di Kampung-kampung dan Sekolah .

” Terima kasih sudah mengikuti pelatihan ini, Selamat kembali kerumah , selalu Salam Senyum, Sapa setiap saat .” Tutup Tony Eka Chandra.

Ketua DPC Granat Way Kanan Machiavelly Herman Tarmizi Mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Provinsi Lampung dan seluruh pengurus atas diadakan Orientasi Pencegahan , Pemberantasan , Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba DPC Granat kabupaten Way Kanan yang pertama di Lampung .

” Saya berharap apa yang telah didapat selama 3 hari ini dapat kita gunakan dan bermafaat bagi masyrakat di Way Kanan untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba .” Imbuhnya.

Granat Way Kanan tambahnya akan bekerja secara maksimal untuk pencegahaan dan penyalahgunaan narkotika di Bumi Ramik Ragom.

Pada kesempatan itu diserahkansertifikat dan Pin penyuluh kepada peserta Orientasi penyuluh Pencegahan , Pemberantasan , Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada perwakilan peserta yakni Dr Arie Antony Thanrin .M.Si., Risda Nuryanti., SE.MM .SANTI PRADESI, S.ST.Dan Ketua DPD Provinsi Lampung Tony Eka Candra menyatakan bahwa Pin ini berlaku keseluruh dunia , karena Granat telah diakui oleh PBB.(NOPRI)

 

 

 

Post a Comment

0 Comments