Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kegiatan Pelatihan Kuliner Lokal Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis T.A 2022 Di Gelar Sukses.


Rupat, LHI.

Pemdes Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Melalui TP-PKK Desa Pangkalan Pinang Menggelar Kegiatan Pelatihan Kuliner Lokal Desa Pangkalan Pinang Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis T.A. 2022 dengan Tema "Kreasi Pembuatan Kue Martabak" Kegiatan ini Bertempat di Balai Pertemuan Desa pangkalan Pinang jln.Tuan Man Juling Senin, (26/12/2022).

Kegiatan Pelatihan ini Berjalan Lancar, Aman Dan Tertib Di Hadiri oleh Kades Pangkalan Pinang Bahari,S.hum, Ketua BPD Pangkalan Pinang Marwan, Sekdes Pangkalan Pinang Erfan,S.Pd, Ketua TP-PKK Desa Pangkalan Pinang Rozita, PDE, Narasumber Eka Umami dan Peserta Pelatihan.

Kades Pangkalan Pinang Mengatakan Pelatihan Kuliner Lokal Desa Bagi Perempuan Desa yang Telah kita Selenggarakan Bertujuan Sebagai Salah Satu Sarana Bagaimana Perempuan Atau Warga Di Desa Bisa Berinovasi dan Berkreativitas.

"Ini Merupakan Rangkaian Program "Bermasa" Yang Tujuannya Agar Perempuan atau Ibu-ibu Bisa Kreatif Dalam Membuat Masakan Atau Kuliner Di Desa"Ungkap Bahari di Saat Memberikan Kata Sambutannya.

"Melalui Kegiatan ini Saya Berharap Akan Ada Perempuan-Perempuan Tangguh Yang Mampu Bersaing Dalam Menciptakan Kuliner-Kuliner Lokal Desa Khususnya Desa Pangkalan Pinang"Ungkap Rozita Ketua TP-PKK Desa Pangkalan Pinang Di Saat Memberikan Kata Sambutannya Dan Acara Di Lanjutkan Oleh Eka Umami Sebagai Narasumber Atau Tenaga Pelatihan. (Suprapto)

Post a Comment

0 Comments