Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Kapolres Banjar Terbiasa Berbagi, Sambil Tunaikan Tugas Negara Cek Pos Pam Lilin Lodaya 2022

Banjar - Operasi Lilin Lodaya tahun 2022 dimulai terhitung hari ini (23/12/2022), pelaksanaan operasi terpusat tersebut dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia termasuk di wilayah hukum Polres Banjar Polda Jabar. 


Dalam pelaksanaannya personel disebar di beberapa titip pos dan Gereja di wilayah hukum Polres Banjar, berkenaan hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. mengecek kesiapan pos pengamanan (Pos Pam) di Taman Kota Banjar. 


Pengecekan tersebut meliputi kesiapan personel serta sarana dan prasarana serta kelengkapan administrasi dan kelengkapan lainnya yang harus melekat di Pos Pam. 


Di tengah-tengah pengecekan tersebut Kapolres Banjar menyempatkan untuk berbagi dengan sesama. 


Terpantau Kapolres Banjar memberikan uang tunai kepada warga masyarakat yang berdagang maupun penarik becak yang sedang berada di sekitaran Pos Pam Taman Kota Banjar. 


Seperti diketahui sebelumnya, secara rutin Kapolres Banjar singgah di Alun-alun Kota Banjar dan Taman Kota Banjar untuk berinteraksi dan berdialog dengan warga masyarakat baik PKL, Pedagang Keliling, Penarik becak, dan lain sebagainnya untuk menerima keluhan dan saran dari masyarakat sambil berbagi. 


Di temui di tengah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya dengan didukung stakeholder berkomitmen menjamin keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Kota Banjar yang merayakan hari raya Natal dan Tahun Baru 2023.


"Tentunya dengan didukung instansi terkait TNI, Pemerintahan, mitra Polri, Banser dan Ansor serta pihak-pihak yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini" ucap Kapolres Banjar.


Disinggung terkait berbagi rezeki dengan warga masyarakat Kapolres Banjar mengatakan walaupun di tengah-tengah kesibukan tugas, sempatkan waktu untuk berbagi dengan sesama. 


"Karena, Ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas segala nikmat yang telah Diterima, karena hidup bukan tentang bagaimana menikmati, melainkan juga berbagi, berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan" pungkas Kapolres Banjar. 

(E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments