Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Kapolda Sumut Resmikan Polres Labuhanbatu Selatan.


LABUSEL – LHI.

Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Drs RZ. Panca Putra S .M.Si.resmikan Polres Labuhanbatu batu Selatan dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Desa Sosopan Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Senin 11/12-2022.

Hadir pada peresmian kapolres Labuhanbatu Selatan tersebut Irjend Pol R.Z.Panca Putra M.SI.didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Dr H.Dadang Hartanto.Karo SDM Poldasu Kombes Pol Benny Bawensel.S.I.K MH.Karo Rena Poldasu Kombes Harries Budi Harto S.I.K M.Si.Dir Samapta Poldasu KombePol Bambang Sigit Priyono.M.SI.Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi.SH.S.I.K.Wadir Lantas Poldasu .AKBP Erwin Suwondo.S.I.K M.I.K.Ketua Bhayangakari Sumut Ny.Rita Panca Putra Beserta wakil Ny Vitri Dadang Hartanto.Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimi dan Wabup H.Ahmad Padli Tanjung S.Ag.Kapolres Labuban Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K.Wakaplores Labuhan Batu Kompol Drs Hermansyah.Wakapolres Labuhanbatu Selatan Kompol Bambang G Hutabarat SH.MH.serta para Kapolsek Se Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Forkopimda juga para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan menggelar upacara dihalaman kantor Bupati Labusel dipimpin oleh kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z.Panca Putra M.SI.dan menyanyikan Mars Polri serta  laporan Komandan Upacara,kepada irup upacara,usai melaksanakan upacara,dilakukan penandatanganan peresmian polres Labuahan Selatan dilanjutkan dengan pelantikan kapolsek sejajaran polres Labuhanbatu Selatan juga Pengangkatan sumpah jabatan .

Usai menggelar upacara  kapolda irjen pol Drs R.Z.Panca Putra bersama rombongan menuju mako polres Labuhan batu Selatan untuk pengguntingan pita dan penekanan tombol serunai pertanda polres Labuhanbatu Selatan telah di resmi di buka.

Kapoldasu Irjen Pol R.Z.Panca Putra M.SI.menymapaikan,saya berharap dengan berdiri nya polres Labuhanbatu Selatan dapat membuat wilayah  labusel aman dan kondusif jangan lupa untuk membangun komunikasi dengan kerja sama untuk seluruh komponen masyarakat, termasuk stake holder tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh agama untuk mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah ini.laksanakan tugas dengan sepenuh hati di landasi ke ikhlas untuk terus berbuat baik dengan cara kerja keras,kerja cepat dan cerdas,serta kerja tuntas sehingga dapat mewujudkan Polri yang pesisir.jelasnya

Lebih lanjut di katakan, hindari perbuatan yang mencerderai hati masyarakat yang dapat menurunkan citra Polri, dan tak lupa kapolda mengatakan, terimakasih kepada Bupati Labusel H.Edimin yang telah mendukung atas berdiri nya polres Labuhanbatu Selatan. Ujar nya. (irpul)

Post a Comment

0 Comments