Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Kembali Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu  


MERANTI -
Sebagai bentuk perhatian terhadap warga kurang mampu, Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat (23/12/2022) sore, kembali memberikan bantuan melalui program Jumat Barokah.

Giat yang berlangsung di Jalan Jumpul Kelurahan Selatpanjang Barat tersebut, dipimpin Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan SH, didampingi Kasium Bripka Pengarapenta Sitepu, Lurah Selatpanjang Barat Leli Ardiansyah SIP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Selatpanjang Barat Briptu Ahmad Agung Sedayu SE, dan Ketua RT 02 Kelurahan Selatpanjang Barat Bun Kuan.

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini berupa paket sembako beras, telur dan minyak goreng.

Adapun masyarakat penerima bantuan dari Polsek Tebingtinggi tersebut, yakni Tjui Hong (59 tahun) buruh Harian Lepas yang beralamat di Jalan Jumpul RT 02 RW 03 Kelurahan Selatpanjang Barat.

"Giat Jumat Barokah ini dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Sabtu (24/12/2022) siang.

Selain menjadi program rutin, sebutnya, Jumat Barokah ini merupakan bentuk perhatian Polri, khususnya Polsek Tebingtinggi terhadap warga yang membutuhkan.

"Melalui Jumat Barokah ini juga kita terus menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi," ujarnya.

Sementara itu, Tjui Hong berterimakasih atas perhatian Kapolsek dan para personelnya yang memberikan bantuan kepada dirinya."Saya berterima kasih kepada pak polisi yang sudah berbaik hati memberikan bantuan sembako buat kami sekeluarga," ucapnya. (PONIATUN/Humas Polres Meranti)

 

Post a Comment

0 Comments