DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Jumat Barokah, Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan buat Marikun dan Ali


 


MERANTI - Polsek Tebingtinggi, Polres Kepulauan Meranti, Polda Riau, Jumat (9/12/2022) sore, melalui program rutin Jumat Barokah, memberikan bantuan sembako kepada dua warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek AKP Gunawan SH, diikuti Wakapolsek Ipda Iskandar N, Bhabinkamtibmas Desa Alahair Kecamatan Tebingyinggi Bripka Mukhtarrosidi, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Tohor Bripka Ahmad Robi Fhadilah, Kepala Dusun Harjosari Desa Alahair Timur Zaini, Kadus I Desa Sungai Tohor Mansur dan Ketua RT 01.

Adapun masyarakat yang diberikan bantuan tersebut, yakni Marikun (62 thn), bertempat tinggal di Jalan Abadi Desa Alahair Timur Kecamatan Tebingtinggi. Saat ini, ia bersama istri mengalami penyakit stroke.

Kemudian M Ali (70 thn) yang beralamat di Jalan Poros  Desa Sungai Tohor, Kecamatan Tebingtinggi Timur. Ia saat sedang dalam kondisi sakit.

Bantuan yang diberikan dalam kegiatan Jumat Barokah Polsek Tebingtinggi itu berupa paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, telur, ikan sarden kaleng, kopi, dan mie instan."Seperti biasa kita membantu warga kurang mampu dan membutuhkan melalui program Jumat Barokah. Kali ini, ada dua warga yang dalam kondisi sakit yang kita bantu," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, Sabtu (10/12/2022).

Bantuan ini, sebut Kapolsek, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polri kepada masyarakat. Sehingga keberadaan polisi tetap selalu dicintai oleh masyarakat."Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan itu dapat sedikit meringankan beban ekonomi warga yang menerimanya," ucap AKP Gunawan.

Sementara itu, Marikun, merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dari Kapolsek Tebingtinggi dan anggotanya tersebut. Sebut dia, dalam kondisi hidupnya yang serba kesulitan, ada perhatian polisi.

"Terima kasih kepada bapak-bapak polisi yang baik hati. Kami sangat bahagia karena diperhatikan dan dibantu. Apalagi kondisi kami sedang sakit dan tidak bisa bekerja seperti sekarang ini," ucapnya. (PONIATUN/ Humas Polres Meranti)

 

 

Post a Comment

0 Comments