Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Hadir Dalam Penyerahan Penghargaan Kapolda Riau, Bupati Meranti Berikan Apresiasi


PEKANBARU – LHI.

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, SH, MM menghadiri penyerahan penghargaan oleh Kapolda Riau kepada Forkopimda dan Elemen Masyarakat di Halaman Mapolda Riau Pekanbaru, Kamis (29/12/2022).

Kegiatan diawali dengan memberikan penghargaan kepada Forkopimda Riau, Kakanwil, Tokoh Agama, PJU Polda Riau terbaik, dan Kepala Daerah terbaik, serta Kapolres/ta terbaik, Dandim terbaik, Bhabinkamtibmas terbaik, dan Babinsa terbaik serta wartawan teraktif se-Riau.

Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal mengucapkan terima kasih atas peran aktif seluruh stake holder dalam mendukung kerja kepolisian di wilayah Provinsi Riau.

Dijelaskannya, pada tahun 2022 terjadi banyak capaian dibanding tahun 2021 lalu. Diantaranya, terjadi penurunan kasus Gangguan Keamanan dan Karhutla. Selain itu, juga ada peningkatan Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi di Provinsi Riau.

"Hal ini terjadi berkat support, bantuan serta doa terus menerus tiada hentinya kita untuk menjaga Bumi Lancang Kuning ini," jelas Iqbal.

Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan  pemusnahan narkoba jenis ganja dan minuman keras, pameran atribut kepolisian, serta pemberian kendaraan operasional Polisi.

"Kami siap melakukan hal-hal yang berorientasi pada kepentingan publik, demi tercapainya cita-cita luhur bangsa dalam membangun peradaban yang adil, makmur, dan sejahtera,” pungkas Iqbal.

Bupati H. Muhammad Adil memberikan apresiasi terhadap kinerja Polda Riau yang di dalamnya termasuk Polres Kepulauan Meranti. Dia mengakui kepemimpinan Irjen. Iqbal dalam memimpin Kepolisian Daerah Riau banyak membawa dampak signifikan terhadap gangguan Kamtibmas, khususnya penyalahgunaan narkoba.

"Pemkab memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Riau dan jajaran Polres Meranti. Tentunya kita siap untuk terus mendukung dan bersinergi dalam membantu tugas kepolisian di daerah," ujarnya.

Hadir dalam penghargaan tersebut, Gubernur Riau H Syamsuar, Ketua DPRD Riau Yulisman, Komandan Korem 031/Wirabima Brigjend Parlindungan Hutagalung, Kepala Kanwil Hukum dan HAM Riau H Jauhari Sitepu, Ketua MUI Riau H Ilyas Husti, Ketua DPW NU Riau H T Rusli Ahmad, dan unsur Forkopimda Provinsi Riau serta kepala daerah se- Provinsi Riau, PWI Riau dan undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments