Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Dariaman Sinaga, Kabid Ketenagakerjaan DPW Solidaritas Pers Indonesia Provinsi Kepri Meninggal Dunia


Batam – LHI.

Kabar dukacita menyelimuti hati keluarga, sahabat, rekan dari almarhum Dariaman Sinaga yang sehari-hari berprofesi sebagai wartawan di salah satu media.

Pasalnya, Dariaman Sinaga yang lahir di Batu Lunak pada tanggal 11 Desember 1969 lalu itu dikabarkan meninggal dunia dengan tiba-tiba, Senin (5/12/22) malam sekitar pukul 21.15 WIB.

"Tiba-tiba aja tadi dia (alm. Dariaman Sinaga_red) mengeluhkan asam lambungnya kambuh, lalu dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan, tapi sampai di rumah sakit dikabarkan sudah meninggal," ujar salah satu warga sekitar tempat tinggalnya, tepatnya di Bengkong Bengkel, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam kepada awak media ini.

Dariaman Sinaga yang juga tercatat sebagai Ketua Bidang (Kabid) Ketenagakerjaan di Organisasi kewartawanan, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Provinsi Kepri dikenal sangat baik dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Hal itu disampaikan oleh, Jonrius Sinurat selaku Ketua DPW SPI Kepri, "Almarhum ini adalah salah satu kader saya yang sangat baik, tak pandang bulu dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam segi bantuan sosial," kata Jonrius kepada media di ruang jenazah Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

"Mewakili seluruh jajaran, atas nama Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah Solidaritas Pers Indonesia Provinsi Kepri, kami mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kami Dariaman Sinaga, semoga semua amal perbuatannya diterima oleh Allah dan mendapatkan tempat di Surga, Amin," ujar Jonrius Sinurat.

Joni Erikson Pandiangan selaku pihak keluarga almarhum mengatakan bahwa rencananya jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Batu Aji, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

"Rencana malam ini akan dibawa ke rumah duka Gereja HKBP Lubuk Baja, dan rencananya dikebumikan hari Rabu nanti di TPU Sungai Temiang, Batu Aji," kata Joni Pandiangan kepada media. (Jahotman)

Post a Comment

0 Comments