DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Way Kanan Lepas Kontingen Porprov Lampung Tahun 2022


 


Way Kanan, LHI

Pelepasan kontingen Kabupaten Way Kanan dalam rangka Porprov Lampung tahun 2022, berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG). Rabu (30/11/2022).

Kontingen yang dilepaskan terdiri dari 22 Cabor, berjumlah 323 orang Atlit. Opesial pelatih, Atlit Putra keseluruhannya 164 orang, sedangkan Atlit Putri 79 orang, Manager dan Pelatih 80 orang.

Bendera Pataka KONI diserahkan langsung oleh Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H. MM ke Ketua Kontingen, Randy Farada SP.

Ketua Umum KONI Way Kanan, H. Agus Runcik, S.Pd melaporkan, mereka sudahmelakukan pembinaan dan akan berangkat 22 Cabor dan mempuyai target dalam ajang kejuaraan Porprov. Mudah-mudahan dalam keberangkatan ini tidak ada halangan dan berjalan dengan lancar dan mohon doanya,” ujar Runcik

Bupati Way Kanan dalam sambutannya mengatakan, kalau saya liat Atlit kita sudah cukup banyak, harapan saya dapat emas juga lebih banyak, saya berharap junjung tinggi sportifitas, jaga keselamatan. Buat KONI, saya titip anak-anak kita diurus dengan baik dan saya do’a kan semoga semuanya sehat dan saya titip nama Way Kanan.

”Harumkan nama daerah kita, saya pikir mengenai pembinaan ini tugas kita semua pihak. Dengan mengucapkan bismilahirohmannirohin saya berangkatkan,” pungkas Adipati.  (NOPRI)

 

Post a Comment

0 Comments