DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya Pimpin Apel Mingguan

Way Kanan – LHI.

Bupati Way Kanan H.Raden Adipati Surya, S.H.,M.M Pimpin Apel Mingguan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Senin (26/12/2022)

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bertindak sebagai Pembina Apel, dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh jajaran ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja mengingat diakhir tahun banyak pekerjaan dan laporan-laporan yang harus diselesaikan.Terkait dengan lelang jabatan yang telah dibuka, Bupati Adipati mempersilahkan kepada jajarannya untuk dapat mengikuti sesuai syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Silahkan mengikuti lelang jabatan jika merasa telah memenuhi syarat dan ketentuan serta merasa mampu untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab untuk memimpin suatu tempat kerja. Namun Saya ingatkan dan tegaskan kepada para Kepala Dinas untuk tidak meninggalkan beban tanggungan pekerjaan kepada jajarannya. Selesaikan apa yang menjadi tanggungjawab jabatan sebagai kepala Dinas”, tegas Bupati Way Kanan.

Yang di ikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP, para Pejabat Eselon II, III dan IV, para Pejabat Fungsional dan seluruh Staf Pemerintah Kabupaten Way Kanan. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments