DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Asisten II Setdakab Serahkan Jabatan Kepala Dinas Kominfo Way Kanan


Way Kanan – LHI.

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab, Ir. Kussarwono, M.T Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepada Kadis yang baru Yusron Lutfi,SH.MM,senin (26/12/2022),

Turut hadir Sekretaris Dinas Kominfo Nurmaningsih, S.Pd.,M.Pd, para Kepala Bidang, para Pejabat Fungsional, para Staf dan PTHLS Dinas Kominfo.

Asisten II yang juga Plt. Kepala Dinas Kominfo, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik dengan seluruh jajaran Dinas Kominfo sejak Bulan Agustus sampai dengan Bulan Desember 2022.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh jajaran Dinas Kominfo untuk dapat segera bersinergitas dan memiliki loyalitas kepada Pimpinan, sehingga program kerja dapat tercapai dengan baik dan maksimal.

“Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama beberapa bulan ini, semoga kedepannya silaturahmi dan kerjasama dapat terus terjalin dengan baik. Kepala Kepala Dinas Kominfo yang baru Selamat bertugas, semoga dapat membimbing teman-teman yang berkompeten untuk dikembangkan dan menjadi lebih baik”, ujar Kussarwono.

Sementara itu Kadis Kominfo Yusron Lutfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah dilakukan oleh Dinas Kominfo, dengan harapan kedepannya akan dapat terjalin kerjasama dan baik sehingga dapat mewujudkan program kerja dan inovasi-inovasi Dinas Kominfo.

“Saya juga sampaikan terimakasih atas arahan yang diberikan oleh Bapak Kussarwono, semoga saya dapat membuat Dinas Kominfo menjadi lebih baik tentunya dengan kerjasama yang terjalin dengan jajaran sampai PTHLS. Semoga segala kekurangan dapat diperbaiki dan yang sudah baik dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi”, ujar Kadis Kominfo, Yusron Lutfi. (NOPRI)

Post a Comment

0 Comments