DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Anggota Koramil 03 Serengan, Polsek dan Linmas Pam Gereja Rawan 1



 

Surakarta, LHI

Wilayah Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta, ada 3 Gereja yang di Kategorikan Rawan 1 antara lain GKI Joyodiningratan Jln. Gatot Subroto No 222 Kratonan, GKJ Danukusuman Jl. Dewi Sartika Kelurahan Danukusuman dan GKI Coyudan jl. dr. Radjiman no.125 kelurahan jayengan Serengan Kota Surakarta

Babinsa Kelurahan Jayengan Serka Priyanto dan Sertu Rohmad, Babinsa Kelurahan Danukusuman Sertu Rokhani dan Serda Tito dan Babinsa Kelurahan Kratonan Sertu Suwarno dan Koptu Resbiyanto Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pengamanan dan Patroli wilayah di Gerejanya Masing-masing, Sabtu pukul 08.00 Wib ( 24/12/22)

Danramil 03 Serengan Kapten Inf Narno mengungkapkan bahwa Patroli dan pengamanan dilaksanakan sebagai pengecekan kesiapan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan Security dalam ikut serta mengamankan situasi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022 serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta membuat perasaan tenang kepada warga yang sedang beribadah.

Dengan dilaksanakan pengamanan dan patroli setiap pukul 08.00 Wib dan pukul 20.00 wib di Gereja akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru 2022" Umunnya di wilayah kota Surakarta dan khususnya wilayah Kecamatan Serengan, pungkas Danramil.(AGUS KEMPLU)

 

Post a Comment

0 Comments