Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Wabup Lepas Pawai Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke- 77 Tahun 2022


MERANTI – LHI.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melepas pawai yang diikuti oleh ribuan pelajar mulai dari PAUD, TK, SD/MI, SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang Ke 77 tahun 2022 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati, Senin (21/11/2022).

Diawali persembahan pesilat Himssi yang juga anggota PGRI Kepulauan Meranti. Kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pawai dan penampilan drum band oleh masing-masing Kontingen PGRI dari 9 Kecamatan se-Kepulauan Meranti.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar mengikuti prosesi pelepasan balon sebagai tanda dibukanya seluruh rangkaian acara tersebut. Dia mengajak seluruh guru yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk tetap semangat dalam mencerdaskan dan membimbing anak bangsa.

"Ciptakan terobosan baru dalam mengajar, kreatif dan inovatif dalam menciptakan strategi pembelajaran yang sesuai dengan zamannya, sehingga peserta didik juga bisa dengan mudah menyerap setiap pelajaran dan pembelajaran yang diberikan," ucapnya.

Ikut hadir, Ketua DPRD Kepulauan Meranti, Kakan Kemenag, Sekda, unsur TNI/Polri, pimpinan OPD, kepala bagian di lingkungan Setda Kepulauan Meranti, Ketua PGRI Meranti, dan tamu undangan lainnya. (RAMLI ISHAK/Prokopim)

Post a Comment

0 Comments