Pemkab OKU Selatan

Pemkab OKU Selatan

Target Emas Kandas, Kesebelasan Putri Kabupaten Bandung Incar Perunggu Porprov Jabar XIV

Banjar, LHI,- Kesebelasan sepak bola putri Kabupaten Bandung harus mengikhlaskan gagal lolos ke babak Grand Final setelah kalah adu penalti 4-6 melawan Sukabumi pada Porprov XIV Jabar 2022 yang dihelat di stadion Gelora Banjar Patroman, Sabtu (12/11).


Sandi selaku Pelatih tim Kesebelasan Putri Kabupaten Bandung menerangkan, bahwasanya secara kualitas permainan Kabupaten Bandung lebih unggul hanya saja Dewi Fortuna tidak berpihak kepadanya. 


"Kita sudah menampilkan permainan sangat bagus, saya kira penonton juga sepakat kita lebih baik dari Sukabumi cuman  faktor keberuntungan belum berpihak kepada kita." Ungkapnya.  


Sandi selaku pelatih Kabupaten Bandung menegaskan bahwa pada Porprov kali ini jangan sampai pulang tanpa membawa medali. Untuk itu kesebalasan putri Kabupaten Bandung akan berupaya menang dalam perebutan juara  ketiga medali perunggu.


Kabupaten Bandung akan melawan Kota Cimahi dalam final memperebutkan medali perunggu pada Hari Senin (14/11) yang mana pertandingan akan dilaksanakan mulai kick of jam 08.00 WIB distadion Gelora Banjar Patroman. 


Salah satu pemain putri Kabupaten Bandung menerangkan bahwa semua pemain sudah semaksimal mungkin bermain. Pada babak pertama Kabupaten Bandung unggul lebih dulu 1-0, akan tetapi di babak kedua kesebelasan putri Kabupaten Sukabumi berhasil menyamakan kedudukan 1-1 dan keberuntungan berpihak kepada Sukabumi melalui adu penalti.


"Faktor keberuntungan belum berpihak pada kita, untuk itu jangan sampai membawa pulang tangan kosong. Kami incar untuk memboyong medali perunggu sebagai salah satu pengobat kekalahan di semifina." Pungkas Sandi. (E 14 Y)

Post a Comment

0 Comments