DPRD OKU Selatan

DPRD OKU Selatan
Marhaban Yaa Ramadhan

Sistem Pembayaran Publikasi-Advertorial di Diskominfo Tulang Bawang Diduga Semrawut



Tulang Bawang,LHI – Sistem pembayaran publikasi/advertorial di Dinas Kominfo Kabupaten Tulang Bawang Lampung, Tahun Anggaran 2022 dengan nilai anggaran milyaran rupiah diduga “Semrawut”  dari temuan awak media hari Kamis (10/11/2022)

`Pasalnya, sistem pembayaran tersebut dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) murni, masih banyak belum terselesaikan dengan puluhan pihak perusahaan media yang menjalin kerjasama di Tahun 2022.

Sumber mengatakan, dalam hal ini pihak Diskominfo Tulang Bawang untuk mengakomodir perusahaan media yang belum terbayarkan di APBD murni, mensiasati dan memprioritaskan pembayaran publikasi/advertorial di APBD perubahan.

Sementara pihak Diskominfo Tulang Bawang yang membidangi selaku Kabid Zainudin dan Kasi Suwandi, saat ditemui diruang kerjanya beberapa hari lalu mengatakan, ia  pastikan bagi rekan media yang belum terbayarkan di APBD murni akan diprioritaskan di APBD perubahan.Dan bagi rekan media yang sudah mendapatkan di APBD murni mohon sabar, kita selesaikan dulu media yang belum terbayarkan sama sekali.

“Mohon sabar bagi rekan-rekan media, masih kita siasati dulu pendataannya di APBD perubahan bersama pimpinan (Kadis) Kominfo).Tulang Bawang “ujarnya

Namun hal tersebut, hanya omongan belaka yang tidak ada kepastiannya. Pihak Dinas Kominfo Tulang Bawang, hanya memberikan janji-janji manis saja. Sampai saat ini masih belum adanya kejelasannya bahkan tidak ada transparan bagi rekan media untuk pendataannya. (HOTEMANSYAH)

 

Post a Comment

0 Comments